Minggu, 22 November 2009

Google caffeine search engine

Caffeine telah siap memberikan energy besar kepada google demi meng-KO alogoritma system pencarian Microsoft bing, dan demi menjadi raja di ranah online.
Google pemilik 2/3 pasar pencarian online mengungkapkan bahwa google searh tidak butuh perubahan,hanya memerlukan sedikit perbaikan. Terlepas dari persaingan mereka dengan mesin pencari terbaru Microsoft bing yang saat ini juga telah mengantikan mesin pencari yahoo!, google diam-diam telah membungkam para kritikus dengan merilis skema algoritma baru untuk mesin pencari mereka. Caffeine algoritma baru google ternyata telah memberikan hasil pencarian lebih banyak, dan juga jauh lebih baik. Konten yang dihasilkan juga jauh lebih baik. Dengan memasukkan kata kunci yang dicari google akan mengeluarkan lebih banyak lagi hasil pencarian dibandingkan dengan engine lama.
Engine terbaru pencarian google ini sebenarnya dikerjakan diam-diam dan google tidak pernah mengumumkan kapan akan merilis caffeine. Jika sepasang insinyur google Sitaram lyer dan Matt cuts tidak mem-posting link caffeine pada blog google, tidak ada seorang pun tahu perubahan yang terjadi pada system pencarian google. Dengan hasil pencarian lebih banyak serta lebih baik, google pun siap meninggalkan bing lebih jauh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar