Minggu, 22 November 2009

ABOUT ME




Nama saya faisal ramadhan tapi di ktp saya makai marga siregar jadi faisal ramadhan siregar. oia sekedar ingin kasi tau kalo ramadhan bisa ada di nama aku gara-gara aku lahir pas bulan ramadhan. Itu sih kata ayah bunda aku. aku ingin bercerita nih tentang diri aku yaaa narsis-narsis dikit laah hehehe,, tapi mulai dari mana yaa??? Dari secara fisik aja ya aku mulai nya, mmmh kalo ngomongin fisik aku termasuk orang yang tinggi yaa idaman para wanita laah yang ingin punya cowo tinggi. Trus aku punya badan yang langsing pernah sii dulu gendud tapi lucu dan aneh, makanya ga mau gendud lagi. Kalo rambut aku punya tipe rambut yang bergelombang gitu deeh trus aga pirang-pirang gitu ga tau nii keseringan kejemur apa memang alami?? Tapi kayanya alami deeh abis aku waktu kecil jarang maen panas-panasan sii. ^^

Naaaah kan tadi itu sekilas tentang aku secara fisik sekarang kita beralih ke sifat-sifat aku. Kita ngomonginnya menurut aku dulu ya baru nanti ada menurut teman-teman dan someone special aku.^^ kalo menurut aku sii orangnya aku itu pendiem trus baik hati,lumayan rajin dan jarang menabung. Pendiem,ngomongin itu sii aku juga ga tau kenapa bisa pendiem?? Padahal aku berteman sama orang-orang yang suka ngomong kasarnya sih cerewet tapi kenapa sifat mereka yang itu ga nular ke aku ya?? Kn aku jg ingin cerewet biar kalo lagi ngobrol ga keabisan kata-kata. Rajin?? Kalo ngomongin kata ntu aku termasuk yang lumayan laah abis kalo ada maunya dan ada yang penting-penting baru rajin tapi kalo ga yaa males laah,hehehe. Naaah itu tadi menurud aku tapi maaf ya ga ada yang buruk-buruk sifatnya,abis bingung sifat buruk aku apa??? ^^

Sekarang menurut teman-teman aku. Kata mereka-mereka sii aku punya tampang yang jutek,baik tapi kalo ada maunya,ga ngebetein,peduli sama teman,ngangenin,tukang ngambek,pemalu tapi kadang malu-maluin,kadang emosian,lucu,enak di ajak curhat apa lagi di ajak gila-gilaan sama di ajak yang ga bener, dan lain-lain laah. Takut kebanyakan nii kalo di tulis semua.

Naah yang terakhir menurut someone special aku. Kata dia aku itu baik,perhatian,penurut,lucu,dewasa,bijaksana,suka ga jelas maunya,suka aneh-aneh,suka ngebahas yang ga jelas, dan suka bikin sesuatu hal jadi ribet. Itu sih menurut mereka tapi mudah-mudahan aja mereka jujur mendeskripsikan tentang gw hehe. Udahan dulu ya narsis-narsisannya sampai ketemu dilain kesempatan. Hehehehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar