Jumat, 06 November 2009

BluetoothView-thumb

Keamanan dan kecepatan transfer data menjadikan Bluetooth semakin populer digunakan pada gadget termasuk handphone dan PDA. Bagi anda yang tidak memiliki fitur Bluetooth built-in pada perangkat pun dapat ditambahkan dengan perangkat tambahan lain. Misalnya pada PC, dapat ditambahkan sebuah USB Bluetooth dongle.

Untuk memanfaatkan fasilitas bluetooth tentunya perlu dukungan software, entah itu software bawaan dari perangkat bluetooth ataupun software lain yang bersifat bebas, salah satunya adalah aplikasi BluetoothView. Aplikasi ini didesain berukuran kecil, berjalan secara background dan memonitor aktivitas perangkat Bluetooth yang ada disekitar Anda. Tiap perangkat Bluetooth yang terdeteksi ditampilkan informasinya, antara lain device name, bluetooth address, major device type, minor device type, first detection time, last detection time, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini akan selalu menampilkan notifikasi ketika menemui adanya perangkat device baru yang terdeteksi, dengan menampilkan sebuah balloon pada taskbar ataupun membunyikan suara beep.

http://raasya.wordpress.com/2009/11/01/bluetooth-view-1-31/www.nirsoft.net/utils/bluetoothview.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar