Minggu, 22 November 2009

andai aku jadi


Saat pertama kali kaki qu menginjakkan kaki di perguruan tinggi aku selalu berpikir akan menjadi apa nanti diriku ini setelah lulus dari kuliah nanti?? selalu pertanyaan itu yang ada di pikiran qu,sebenarnya ada 2 dari banyak pilihan yang aku inginkan ketika lulus kuliah. Yaitu menjadi seorang programmer atau web master, keduanya itu menurut qu pekerjaan yang sangat menyenangkan karena kita bisa membuat program yang nanti nya akan berguna untuk orang banyak atau membuat situs web yang nanti nya juga akan banyak dikunjungi oleh semua orang pengguna internet. Tapi dari kedua itu aku lebih tertarik menjadi seorang web master karena selain saya sangat menyukai dunia internet saya juga menyukai membuat dan mendesain sebuah situs web. Dan juga kita dapat menuangkan imajinasi dan kreatifitas ke dalam situs web yang akan kita buat nanti. Penghasilannya pun cukup menjanjikan karena kita akan mendapat royalty dari situs pencarian jika kita memasangnya disana dan akan selalu dikunjungi oleh pengguna situs pencarian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar